Wednesday, November 25, 2015

NHL 16

NHL 15, oleh semua account, permainan yang mengecewakan. Itu yang berakhir pada garis panjang permianan hoki dengan konsisten yang besar dengan melepas banyak fitur seri yang telah menjadi dikenal, seperti tembak-menembak secara offline dan EASHL, dan melumpuhkan orang-orang yang selamat, seperti Be A Pro dan Be A GM. Untungnya, NHL 16 yang merupakan permainan yang jauh lebih baik. EA yang telah membawa kembali dan dirubah beberapa Kerbal Space Program mode, termasuk EA Sports Hockeys League. Kebangkitan mode ini dan perubahan yang dibuat dimiliki, untuk sebagian besar, meningkatkan pengalaman yang cukup untuk menjamin kembalinya es; namun, dengan penambahan visual On-Ice Trainer, lebih mudah dari sebelumnya bagi pendatang baru untuk melompat dan bermain juga.

Gameplay yang terasa besar, online dan off. Setiap aspek dari NHL 16 yaitu lebih cair daripada di tahun-tahun sebelumnya, dan rasanya seperti kamu memiliki kontrol yang lebih besar atas setiap posisi. AKu yang terasa lebih mudah untuk memindahkan keping di atas es, sementara skating dan lewat, dan bermain pertahanan yaitu pengalaman yang terasa jauh lebih baik juga - ketika aku memukul seseorang, rasanya yang kuat. Ini juga terlihat mudah untuk bergerak tepat dan menangkap mereka yang rumit one-timer. Karena itu aku game review yang sudah dewasa untuk benar-benar menikmati goaltending, jadi ketika ada orang lain yang menjaga net dalam pertandingan, aku yang lebih dari senang untuk mengambil pekerjaan itu.

On-Ice Trainer yaitu bantuan visual yang menambah es dan skaters dengan petunjuk, mengajarmu bagaimana untuk bermain game saat kamu bermain. Ini dimulai dengan dasar-dasar, seperti face-off dan menembak, kemudian bergerak ke keterampilan yang lebih maju seperti yang kamu buktikan bahwa kamu yang sudah menjadi mahir. Ini yang akan memberitahumu bagaimana untuk mengambil wristshot, dan setelah kamu melakukan itu cukup, itu yang akan menggerakanmu ke Slapshots. Ini sangat berguna bagiku ketika datang untuk face-off karena aku yang selalu punya waktu yang sulit memahami persis bagaimana mereka bekerja - di waktu, aku pikir peganganku pada mereka, tapi aku yang akan segera terbukti salah setelah itu. Dengan On-Ice Trainer, tidak ada kebingungan; ia yang memberitahu ku bagaimana untuk menang dan mengapa aku gagal atau berhasil. Petunjuk ini yang menghilang secara organik atau kamu yang dapat mematikannya OlliOlli2 sepenuhnya. Ini yang merupakan alat yang luar biasa yang membantu mu menjadi pemain yang kuat, dan meskipun aku khawatir tentang menjadi tergantung pada pelatih, aku yang menangani dan memenangkan face-off tanpa menyadari bahwa tips yang telah lenyap.

No comments:

Post a Comment