Monday, October 12, 2015

World of Warcraft - Warlords of Draenor

Dunia ikoik Blizzard of Warcraft telah menjadi salah satu dari segelintir game yang telah mengalami di arena multiplayer secara besar-besaran. Sementara yang banyak MMOG yang sangat dipuji telah datang dan pergi, World of Warcraft yang telah berlangsung meskipun kecenderungan untuk mengandalkan mekanik usang dan praktek kuno. Puluhan juta yang telah jatuh cinta Resogun dengan dunia Azeroth dan Outland, dan alam baru explorable, Draenor, yang membuktikan sama-sama menarik. Beberapa game yang lain menawarkan rasa yang sama dengan presati yang kamu peroleh ketika menyelesaikan razia atau akhirnya menerima hanya bagian yang tepat dari gigi, dan beberapa yang memiliki nilai kualitas tahun dengan konten yang siap untuk menyerap dan merangsang mu. Ketika World of Warcraft mendapat ekspansi yang baru, itu yang merupakan masalah besar.

Warlord dari Draenor yang mengambil ketepatan setelah peristiwa Mists of Pandaria, dan memiliki permainan terbaru big-nasty, Garrosh Hellscream, yang melarikan diri dari kurungan dengan bantuan dari kaki tangan yang sangat besar. Dia yang kemudian melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk Draenor, berhenti klan ork dari menjadi rusak, bergabung dengan Burning Legion, menyatukan klan ke Iron Horde, dan realigns Dark Portal untuk menyerang Azeroth. (Seperti yang mungkin kamu menduga, para Warlod dari Warsong yaitu Orc yang sangat sibuk memang.) kamu yang memainkan peran seorang Alliance atau Horde General, bagian dari kekuatan yang menggerakkan Iron Horde yang kembali melalui pintu gerbang Review Games. Warlord dari Draenor yang dibuka dengan pembukaan yang paling mendebarkan karena The Burning Cursade dan invasi Legion-nya Azeroth, dan dengan berbuat demikian, yang menanamkan permainan dengan rasa mendesak yang membuatnya merasa seperti waktu yang benar-benar mengerikan.

Warlods yang hubungan komplementer Draenor untuk The Burning Crusade yang jelas. Hal ini, dalam banyak hal, analog dengan ekspansi pertama, tapi bukannya Lord Kazzak yang membuka Dark Portal untuk Outland untuk melepaskan Burning Legion ke Azeroth, itu yang bukan Garrosh yang melepaskan Iron Horde dari Draenor murni. Warlod dari Draenor yang mencetak manfaat hubungan tematik untuk peristiwa sebleumnya, menawarkan senjata alternatif semesta yang memperlakukan mu untuk unsur-unsur cerita yang cerdik merujuk kembali ke seluruh seri. Mengharapkan beberapa kebingungan yang ringan; Draenor ini yang merupakan Draenor alternatif dan tidak Draenor akutal Perdana (yang Outland), dan sementara peristiwa yang terjadi pada Draenor - atau mungkin lebih tepatnya, mereka yang belum terjadi pada Draenor. Dalam game Draenor (yang bertentangan dengan Outland Draenor) ada 30 atau lebih tahun sebelum masa Azeroth kini, karena Dark Portal yang dapat melampui ruang dan waktu. (Jangan khawatir jika kamu sudah pada waktu sampai masuk akal.) Untungnya, kamu yang dapat menikmati pengetahuan Warcrfat apakah kamu skim atau menyelam mendalam, dan jika kamu tidak punya eksplorasi game asli dan dua ekspansi pertama yang rinci, kamu mungkin ingin menghabiskan waktu dengan mereka, jika hanya untuk menikmati semua akting Warlods yang cermelang dengan menyenangkan Draenor dan referensi.

Ekspansi ini yang tidka hanya mengubah pengetahuan di kepala, meskipun; ada banyak di bawa tenda yang akan bersemangat tenang. Kemampuan dan Stat sistem yang telah dirombak squish statistik ke dalam nomor yang lebih cocok dan satu set kemampuan yang berguna untuk setiap kelas. Jika kamu memiliki satu juta kesehatan sebelum ekspansi, kamu yang mungkin menemukan mu hanya memiliki 400.000 setelah memasuki Warlods dari Draenor. Namun, penyesuaian Stat yang berlaku untuk musuh juga, sehingga kamu yang masih akan sekuat kamu sebelumnya. Tidak diragukan lagi keren untuk menangani ribuan kerusakan per detik, namun butuh sedikit waktu untuk menyadari bahwa "ratusan" yaitu baru "ribuan", sehingga kamu yang tidak perlu khawatir tentang kehilangan rasa kekuasaan yang datang dengna kerja keras yang menyesuaikan karakter yang sesuai dengan keinginan mu. Blizzard yang juga pensiun statistik yang berlebihan dari hit, keahlian, menghindar rating, dan peningkatan yang menangkis, sehingga merampingkan proses yang membangun karkater bahkan lebih. Kemampuan Elegy for a Dead World yang telah disempurnakan  untuk setiap kelas untuk menarik dari kolam yang lebih berguna, dengan cooldowns lebih sedikit dan pengendali massa yang kurang, membuat gameplay lebih taktis daripada strategis di alam, dengan kurang penekanan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bermain dan sedikit waktu yang menyiapkan. Jika kamu seorang pemain sporadis, perubahan baru dan menyerap seperti sejumlah ketakutan informasi. Untungnya, karkater baru yang langsung dapat tingkat ke 90, sehingga siapapun yang baru untuk World of Warcraft bisa bermain dengan teman-teman yang lebih berlangganan permainan selama bertahun-tahun pada pemain veteran yang memiliki template segar di atasnya untuk bereksperimen dengan kemampuan baru dan karakter yang baru.

No comments:

Post a Comment