Sunday, September 27, 2015

Splinter Cell : Convictions versus mode

Aku yang cekikian. Kaya yang membungkuk, crouch-walking menunju penjaga. Ini lucu karena tiga alasan, 1. itu berjalan konyol, dan pada hari aku yang berdiri tertawa dengan kekonyolan berjalan yaitu hari teroris yang telah menang, kematian penjaga. 2. Splinter Cell Conviction's ini yang diatas dan awesomely kekerasan, dan 3. aku yang tahu dia tidak melihatku.

Conviction yang memiliki versus mode yang mengambil kegiatan co-op yang biasa dan peta dan memelintir mereka; dua mata-mata diarena yang penuh penjaga 10 poker indonesia. Membunuh mereka, membunuh satu sama yang lain. Rayapan ini, merangkak dengan tindakan bodoh yang tegang; kamu yang tidak berani bergerak sampai kamu sudah memeriksa setiap sudut dan melihat setiap sudut. Rapi yang merongrong apa yang menghibur tentang permainan; ketika cahaya yang mengedipkan mata keluar di sisi lain dari arena, aku yang tahu kaya yaitu pergerakan. Tetapi ia yang pindah ke lubang hitam yang bertinta cahaya yang menerangi itu, atau dia yang berharap aku akan berpikir bahwa ia merupakan?Kaya, kami yang sederhana, menyeringai, terlalu antusias staf penulis yang benar-benar licik?Kaca yang berdenting menarik penjaga 10 poker online indonesia 2015, adn apapun rencana Kaya yaitu memiliki komplikasi tambahan dari prajurit dimwitted yang mengisi arena yang kurang tangkas dalam lingkaran nyeri. Aku yang menggunakan kesempatan untuk bergerak, lari melihtasi bakhil seni modern, menghindari daerah gelap Rich yang dibuat, bukan menetap di dinding tinggi yang kaya akan harus melewati apapun.

Tentu saja, itu lebih baik untuk mengambil penjaga yang diam-diam, sehingga Rich yang memungkinkan dia yang kembali dan batang dia, datang ke pandanganku. Ini jujur hanya benar-benar lucu. Seperti saat-saat ketika kamu sedang bermain petak umpet sebagai seorang anak, dan para pencari yaitu di sana. Aku yang menyaksikan Rich meraih penjaga, tapi bukannya yang membunuhnya ia yang mengambil sandera dia. Dia yang berjalan di bawah aku yang bertengger dan mendekati penjaga lain. Apa badut. Aku yang mulai menembaki dia sebagai dia yang menembaki penjaga lainnya.

Aku kira manusia yang menghindari pekerjaan, tetapi segera setelah tetes penjaga diadakannya, Rich yang jatuh ke headshot. Tapi itu bukan akhir. Ini mungkin untuk menyelinap di sisi lain Spy karena dia yang menyelinap padamu, yang meletakkan perangkat top poker online indonesia dalam perangkat. Dan Rich yang benar-benar bahwa licik. Ia yang menyelinap di salah satu sisi hal pabrik raksasa, aku di sisi lain, pasangan kita yang berputar-putar di sekitarnya, menjaga keluar dari jangkauan lain ketika mencoba untuk melacak dia juga. Berputar-putar kami yang pergi, kekanak-kanakan yang mengejek satu sama yang lain aku yang meledak. Rich yang menanam ranjau dekat disisinya.

Jika kamu belum diberikan tembakan, Splinter Cell : Conviction's versus mode yang benar-benar layak dimainkan. Yang unik, selain konyol yang tidak mendapatkan perhatian yang banyak.

No comments:

Post a Comment